Wednesday, August 26, 2009

sesuatu yang datang bertubi-tubi

hey, it's already week 6!!!half way to EXAM!!gosh..!

memang pada datang bertubi-tubi ya angin, panas, hujan, topan, badai..(LAH?!)
minggu ini banyak yang terjadi dalam hidupku yg selama ini dianggap OK saja, yang "nge-flow". ternyata tidak segampang itu. mau tahukah anda apa sajakah itu? mari kita lihat daftar di bawah ini:
1. Groupwork MRM- maafkan atas kelalaian saya, dui pu ci~
2. Visa pacar saya- yang katanya belum keluar
3. Uang sekolah adik saya- sudah tidak bisa bayar per semester
4. Passport pacar saya- visa sudah dikeluarkan, giliran passport nya belum siap
5. Sakit- masih belum sembuh total
6. Memo untuk pacar saya- orangnya tidak ada kejelasan kapan datang
7. Kangen pacar- i don't have to explain this :)
8. Kekurangan tidur- suka menguap terus di kelas
9. Rumah lama- C-10-3 kontraknya hilang!katanya sih...
10. Ulang Tahun Ibuku- bagaimana mau merayakannya?

NAH!itu adalah hal-hal yang datang bertamu ke kehidupan saya selama 1 minggu ini. kita lihat bagaimanakah hasilnya dari segi POSITIF dan NEGATIF. mari kita membahas segi POSITIFnya terlebih dahulu:
1. saya terlalu sibuk sama diri sendiri dan cepat sekali bangga karena dipilih (dipaksa) jadi leader
2. walaupun penantiannya lama sekali tetapi akhirnya...keluar juga
3. peraturan sekolah baru untuk murid-murid internasional
4. orang-orang imigrasinya sibuk atau kekurangan pekerja, cosmo education juga sibuk
5. karena masih makan makanan dan minum minuman yang merangsang lendirnya
6. karena masalah passport, jadinya dia tidak pasti kapan ke sini
7. ya iya la kangen~saya mencintai dia, lagipula LDR gitu loh~
8. terlalu sering bergadang dan tidak bisa mengatur waktu dengan baik
9. salah meletakan barang
10. saya sedang menempuh ilmu di malaysia, tapi bisa merayakannya di jakarta oktober nanti

Think positively, berserah dan bergantung pasa Tuhan Yang Maha Esa
segi NEGATIF nya?next time ya..ok?
sekian dulu dan terima kasih


Have a blessed day, everyone
GBU ^__^y

1 comment:

H42 said...

gud luck ya...:D :D :D